Selasa, 23 Februari 2016

Home



RUMAH KEPITING (SEAFOOD CATERING ONLINE) TANGERANG
Catring rumahan yang ada di
Jalan Perancis Perumahan Duta Bandara Permai
Whatsapp 081906022461
Telp : 081311436534 / 081281186239


SEAFOOD Merupakan makanan yang berasal dari laut.Banyak sekali jenisnya yaitu mulai dari udang,kepiting,kerang,ikan dan yang lainnya masih bnyak lagi.Makanan ini banyak mengandung kolestrol,sehingga tidak semua orang dapat menikmatinya.
Namun kenyataannya,seafood bnyak sekali memiliki manfaat selain untuk kesehatan tapi juga untuk menambah kecantikan,karena mengandung nutrisi yang penting seperti omega 3,vitamin E,vitamin A,vitamin B6,asam lemak,mineral dan protein.

ADA BEBERAPA MANFAAT SEAFOOD DI ANTARANYA.
1,Baik untuk penglihatan mata
2,Mencegah asma
3,Baik untuk kesehatan kulit
4,Baik untuk jantung
5,Baik untuk penderita anemia
6,Kaya akan kalsium
7,Mengurangi resiko penurunan daya ingat
8,Baik untuk perkembangan otak
9,Dan masih banyak khasiat yang lainnya

Harga kepiting bergantung supply dan demand. kelangaan akan akan barang mengakibatkan harga melambung tinggi. Selain itu juga di pengaruhi oleh kondisi event tertentu. Misalnya Tahun Baru, Imlek, Lebaran, Natal. harga cenderung naik pada menjelang hari hari raya tersebut. Bahkan di China harga bisa melonjak 300% menjelang Imlek, tak heran mereka sampai meng import dari Indonesia.

kami menjual Berbagai jenis kepiting dalam jumlah besar, siap kirim kemanapun. Bagi anda pengusaha restoran atau exportir yang ingin melakukan export serta mencari untung yang besar dapat menghubungi kami. Kebutuhan akan kepiting sangatlah tinggi saat ini dikarenakan permintaan dari wisata kuliner semakin banyak dan besar.
selain itu kami juga menerima catering untuk seafood. Untuk anda yang mau mencoba berbagai olahan seafood lezat kami, anda bisa memesan langsung melalui whatsaap atau tlpon langsung ,kami menyiapkan jasa cod juga untuk pengirimannya ,semoga ini membantu bagi anda yang hobi dengan seafood.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar